...............

Selamat Membaca Blog ini (kaya ada yang Baca aja jooo jooo) hahahah Pokone Enjoy it aja lah!

Minggu, 12 Juni 2011

Orang gila tes kelulusan (Cerita lucu nih)

hahahahaha lucu banget. sumpah dah.. (Lah ngapa ketawa?? , cerita aja belom) apaan sih kaya ada yang baca aja blog lu joo joo. haha
jadi begini, kemaren kan gua main kerumah temen gua, terus ngobrol ngobrol soal orang gila gitu deh. katnya temen gua pernah ke Rumah sakit jiwa gitu terus diteritain ama dokter di sana tentang 3 pasien gila. beginni ceritanya...

jadi di rumah sakit jiwa itu kalo ada pasien yang mau keluar harus di tes dulu. nah pas kapan gitu rumah sakit bikin penggumuman, kira kira pengumumannya begini " Tes Kelulusan bagi Pasien Rumah Sakit jiwa " yang mau tinggal daftar. eh ternyata ada 3 pasien yang daftar loh.

mulai deh masuk ke tes kelulusannya. 3 orang pasien itu di panggil buat interview dulu kan.
dumulai lah interview dari ke3 pasien gila ini.
Dokter : saya akan kasih pertanyaan tentang matematika buat kalian ber 3
Pasien A B C : Okee PAk dokter
Dokter : yang jawab pertanyaan pasien A dulu yaa.
Pasien : okee pak!!
Dokter : saya tanya ke kamu A! 2+3 berapa??
Psien A : ah untung gua dulu sempet kuliah jurusan Matematika di UGM.
Pasien B C : ah boong lu!!
Dokter : heh ! jawab heh!
Pasien A : ah gampil pak! 2+3 samadengan RABU pak!
Dokter : -.-' masih gila lu ah, udah mingir. hus hus
Pasien A : loh loh ko salah ya.. (sambil sok ngitung pake jari)
Dokter : lanjut dah ke elu B... sama nih 2+3 berapa?
Pasien B : ah itu mah emang si A aja dok yang begoo, nih gua dulu sempet kuliah di jurusan Matematika UI.
Dokter :udee jawab ah lama lu.
Pasien B : mudah itu pak.....bentar pak saya itung dulu ya (sambil ngeluarin kalkulator)
Dokter : iyee dah. buru ah
Pasien B : ah ini dia jawabannya pak! 2+3 itu SEPULUH pak!!!
Dokter : ah sama gilanya lu, udeh minggir.
Pasien B : ko salah yaa (sambil pencet pencet kalkulator)
Dokter :sini lu C, kuliah dimana lu dulu ha?? sama nih pertannyaaan gua, 2+3 berape?!
Pasien C : kebetulan dulu saya sempet kuliah di Kampus Hijau UNJ pak.
Dokter : iyee iye percaya gua. 2+3 berapa??
Pasien C : 2+3 itu... ehm....ehm... ehm.. LIMA pak!!!
Dokter : waaasik!!! pinter lu C
Pasien C : nyoooi dunn. kan kuliah di UNJ dulu pak.
Dokter : wah asik ada pasein yang udeh sembuh.hahahaha (sambil joget joget)
Pasien C : (ikutan joget)
Dokter : oh iya emang tau 2+3 = 5 darimana lu??
Pasien C : yaelah gampang pak, itu tinggal tambahain aja RABU + SEPULUH = LIMA deh
Dokter : -,-" ah sama aja lu semua. masih GILA.

Rumah sakit ini setiap tahun itu ngebawa pasiennnya ke singapur buat berobat lebih lanjut kan, ya berhubung ke 3 pasien tadi masih gila jadi mereka itu dah ke singapur buat berobat lebih lanjut. Berhubung singapur jauh jadi naik peswat nih..
di dalem pesawat..

Pilot : buseet berisik amat nih!!! kaya lagi bawa orang gila aja gua!
Dokter : emang yang di dalem orang gila semua pak
Pilot : coba pak dokter bilangin jangan pada berisik.
Dokter : oke siap pak.

si dokter nyamperin para pasien di belakang..

Dokter : woi! berisik banget lu. lagi pada ngapain sih??
Pasien di pesawat : LAGI MAIN BOLA PAK!!!
Dokter : lu pada udah gila ya!!! main bola bukan di pesawat! di luar sono kalo mau main bola!!! udeh jangan berisik lagi ya!
Pasien : OKEEE PAK DOKTER

si dokter balik lagi kan ke tempat pilot.
Dokter : udah pak udah pada diem kan. hehe
Pilaot : wah hebat si bapak ini. mantep mantep.
Dokter : orang gua dulu kuliah di Kedokteran UNJ gitu loh.
Pilot : wah hebat hebat.
Dokter : lah tapi ko jadi sepi banget ini ya.... kita kan bawa orang gila, harusnya agak berisik nih pak.
pilot : wah iya bener juga. coba pak dokter cek lagi dah.

si dokter liat ke tempat pasien *lagi
dan si dokter kaget meliahat pasien di pesawat tinggal 3 (Pasien A B C)
Dokter : LAH PADA KEMANA ??
Pasien A B C : lagi pada main bola pak!
Dokter : main bola di manaa??
Pasien AB C : main bola di luar pak!!
Dokter : yaah pada mati dong...

Dokter pun jadi kagum ama si A B C, ternyata mereka agak waras.
Dokter : wah kalian udah agak waras ya. kagak ngikutin mereka main bola di luar. bagus bagus
Pasien A B C : kita gak ikut main soalnya kita kena kartu merah pak !!
Dokter : *sunyi........ masih gila mereka.

setelah melalu perjalanan jauh melewati gunung dan lembah, akhirnya sampe juga rombongan rumah sakit jiwa ini di singapur. (rombongan??? orang tinggal 3 ) disana pasien pasien itu di kasih perawatan lebih intensip. sampailah ke saat buat tes kewarasan lagi.
Dokter : oke sekarang lu be3 langsung aja deh gua tes lagi.
Pasien A B C : siap pak!

dokter membawa mereka ke kolam renang yang kosong (gak ada air nya)
Dokter : sekarang lu betiga gua ajak kesini ngapain.
Pasien A B C : buat Berenang pak!!!
Dokter : bagus sekarng coba satu satu berenang

si dokter berharap kalo pasien bilang "kolamnya gak ada airnya mana bisa berenang". kalo mereka jawab begitu berati mereka udah sembuh. tapi jawaban dari pasien A B C malah beda.
Pasien A : pak saya gak bisa berenang pak, takut...
Dokter : masih gila
Pasien B : pak saya mah bisa berenang pak, jago malah... tapi itu kan kolamnyaa....
Dokter : iyaa iyaa... tapi kolamnya apaa... *berharap jawabanya logis
Pasien B : tapi itu kolamnya airnya dingin pak! saya lagi pilek!
Dokter : -.-" masih gilaa. yaudah sekarang lu C yang berenang!
Pasien C : dalam hati "ah temen temen gua pada gak berenang...kalo gua loncat terus berenang gua pasti lulus" hahahaha gampang pak!! nih saya bisa loncat indah!!
Dokter : !!#$*#!!??

dokter kaget pasien C loncat tinggi banget.. terus jatoh ke kolam kosong gak ada airnya..
akhirnya si C pun mati karna palanya pecah.
dokter lama lama jadi frustasi kan, pasiennya tinggal 2 orang gila. si dokter pun hampir menyerah, akhirnya si dokter memutuskan ngasih liburan buat pasien nya.
si dokter ngajak mereka ber dua berengan di hotel mewah. eh si dokter lupa kalo si A tuh gak bisa berenang. Tenggelam kan nih si pasien A..eeet tapi ada pasien B kan yang jago renang, di tolongin lah si A ama si B. si Dokter jadi bangga ama si B ternyata si B udah waras.
abis berenang itu mereka balik ke kamar kan, terus si dokter kaget!!! ternyata pasien A gantung diri di kamar. si dokter dengan sedih harus memberi tau si B kalo si pasien A yang udah dia tolongin udah mati.

Dokter : B saya punya kabar baik dan kabar buruk buat kamu. *muka sedih.
Pasien B : apa itu pak.?? dari kabar baik dulu deh ngasih tau sayanya.
Dokter : kabar baiknya itu..karna kamu udah menyelamatkan si A kamu saya nyatakan sudah waras. selamat yaa.
Pasien B : *loncat girang girang. aseek asek asek! gua waras!! ahahaha
Dokter : kamu juga harus tau kabar buruknya.
Pasien B : oh iya, kabar buruknya apaan pak??
Dokter : pasien A yang udah kamu tolongin itu tadi gantung diri di kamar, dan sekarang dia udah mati. saya ikut sedih ya.
Pasien B : oh itu mah bukan gantung diri pak!!! itu saya yang gantung biar dia cepet kering.
Dokter : !#$%#@!!!!!

karna merasa ketipu si dokter langsung membunuh si pasien B di tempat.

TAMAT

semua cerita ini hanya bohong belaka. hahaha ada yang baca gak yaa. *moga moga aja ada yang baca.hahaha
salam mesra dari bang josh.

5 komentar:

  1. Ada yang baca... Malah nyampe selesai boss
    Ceritanya hampir mirip dengan CURANMOR wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Hati2 sprtinya ada orang (kurang waras) tinggal di rumah jalan permata elok 3/17 bandung

    BalasHapus
  3. http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/cara-puaskan-pria-dengan-sentuhan-di.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/pelangiqq-gara-gara-hash-brown-pria-ni.html
    http://sisiusus260.blogspot.com/2017/11/pelangiqq-10-tersangka-terlibat-pesta.html

    Joint US
    * BBM:D1E0517C / 2B3F0E24
    * WHATSAPP:+6282143134682
    * LINE:PELANGIQQ
    * WECHAT:pelangiqq

    BalasHapus