...............

Selamat Membaca Blog ini (kaya ada yang Baca aja jooo jooo) hahahah Pokone Enjoy it aja lah!

Kamis, 28 Mei 2009

terebel acident(maap salah tulis)

pertama: main futsal di arena.asik tuh.main luwes,dan nyaris menang.
kedua : septian nagjak ke genesis buat nyusun buken(buku kenangan sma 39) yg kantornya ada di kawasan pondok indah.ok deh gw jalan sama se"p.balablabla.nyampe lah dengan selamat di tempat tujuan.
ketiga : kita ngedisain poto" anak ipa4 nih bareng si acill.asik tuh sambil ngbrol".kerja efektif.eh dah mau jam 3 kn...berhubung gw mau ada les. gw ajak septian balik.ok deh
keempat: lancar bawa motor.gw yg bawa tuh.(bilang sma nyokap septian yg bawa,haha)berhubung dah mau telat les gw ngebut deh.seinget gw ya kecepatan gw tuh 75km/jm.
kelima : dah tuh.di mana gtu lupa gw lokasi tkp gw jatoh.pokoknya nih ya.yg gw inget gw di salib angkot sialan. gw kaget kan.gk sempet ngindar.yaa gw remm.cessss.mantab.gw ngesot di aspal bareng septian.pala gw nyium aspal,untung pake helem gw.aman.tangan gw ngesot di aspal juga,untung pake jaket.kaki gw ngesot juga.ehh,gk pake celana panjang gw......abis dah paha gw.borok.


dah ah segitu aja yaa.males gw nulisnya.haha

1 komentar:

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    BalasHapus